Market Research ala Shoemoney  

29 komentar




Sudah daftar training gratis internet marketing dari shoemoney ? kalo belum daftar, buruan daftar biar nggak ketinggalan tutorial internet marketing gratis dari shoemoney.

Karena udah terdaftar sebagai member, minggu kemarin gwa mendapat kiriman e-book gratis tentang internet marketing dari shoemoney, jika pada minggu kedua membahas mengenai prinsip dasar dari internet marketing maka pada minggu kemarin ( minggu ketiga ) shoemoney memfokuskan materi training pada niche market dan market research.
Riset pasar memang menjadi bagian yang penting dalam internet marketing karena tanpa melalui riset kita nggak akan pernah tahu niche market ( ceruk pasar ) yang bisa kita masuki buat jualan produk affiliasi yang kita tawarkan, riset pasar juga sangat berguna untuk memetakan tingkat persaingan dari para kompetitor sehingga kita tidak terjebak pada persaingan yang sudah memasuki zona merah ( terlau banyak pesaing ) karena semakin banyak pesaing semakin berat tingkat persaingannya dan tentunya membutuhkan resource yang lebih besar juga.

Oya dari info yang gwa baca di e-booknya, shoemoney juga akan membagikan iklan ppc gratis yang dapat digunakan untuk mempromosikan produk affiliasi yang kita promosikan, so buruan daftar mumpung masih minggu ketiga en blom begitu masuk ke materi pokok yang lebih dalam seperti SEO, Backlink Analyser dan berbagai materi lain yang sangat berguna buat yang serius ama internet marketing & make money online with blogging. Klik disini untuk mendaftar kursus gratis tersebut.

Related Link :

Berdasarkan Kategori :



29 komentar: to “ Market Research ala Shoemoney

Post a Comment

Post a Comment

counter