Game Booster | Aplikasi Untuk Mempercepat Kinerja Komputer  

27 komentar

Game BoosterPernah merasa jengkel dengan tasking komputer yang lambat dan terasa berat ?? ingin komputer kamu jadi makin cepat dan lebih kencang performanya ?? www.freewareforall.blogspot.com punya solusinya he..he.he... ( kok serasa jualan ya )


Oke brotha and sista langsungan aja ya, kali ini freewareforall akan membagi sebuah aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk meningkatkan atau mempercepat kinerja komputer, sebenarnya aplikasi ini dikhususkan buat para gamer karena untuk memainkan sebuah game biasanya dibutuhkan resource memory yang lebih besar sehingga jika kekurangan memory komputer akan terasa lambat.
Meski buat para gamer aplikasi gratis untuk mempercepat komputer ini juga bisa digunakan oleh pengguna selain gamer, prinsip kerja dari program untuk mempercepat tasking komputer ini adalah dengan menonaktifkan aplikasi dan background process yang nggak penting buat pengguna , aplikasi ini juga akan mengosongkan memory untuk mendongkrak performa
sehingga kinerja sistem akan lebih ringan dan optimal.

Cara menggunakan aplikasi agar komputer makin cepat ini juga sangat mudah, tinggal install abis itu jalankan aplikasi trus klik tombol Switch To Gaming Mode untuk memulai proses, setelah itu biasanya akan muncul opsi untuk menonaktifkan aplikasi lain, klik Skip kalo nggak pengen menonaktifkan aplikasi tersebut jika sudah klik tombol Close.

Untuk mengembalikan komputer ke setting awal, klik icon game booster yang ada di systray kemudian klik tombol Back To Normal Mode.

Berdasarkan pengalaman pribadi dan pengalaman teman yang udah menggunakan Game Booster, tasking komputer terasa beda en lebih cepat apalagi buat gwa yang sering nge-desain sekaligus browsing internet, koneksi cepat dan performa komputer yang cihuyy menjadi hal mutlak dan penting he..he..he....

Dah nggak tahan ama tasking komputer yang lambat ? Silahkan klik buat Download aplikasi untuk mempercepat komputer ini.



Related Link :

Berdasarkan Kategori :



27 komentar: to “ Game Booster | Aplikasi Untuk Mempercepat Kinerja Komputer

Post a Comment

Post a Comment

counter