Mobile Photo Enhancer | Cara Perbaiki Kualitas Foto Handphone  

36 komentar

Sering photo-photo menggunakan Handphone ?? pasti sering dong he..he.. buat yang sering menggunakan handphone berkamera pasti bakalan suka ama software gratis untuk memperbaiki kualitas photo ini.


Yups ! Mobile Photo Enhancer adalah sebuah aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk memperbaiki kualitas gambar yang dihasilkan oleh camera handphone, kadang hasil foto yang dihasilkan kamera handphone memang nggak terlalu bagus, bisa berupa kurang tajam atau banyak noise di photo tersebut, nah fungsi utama dari mobile photo enhancer adalah untuk menajamkan gambar dan mengurangi noise dari foto tersebut.

Aplikasi gratis pencerah foto ini juga sangat mudah penggunaannya, kita tinggal buka foto yang ingin diperbaiki kualitasnya menggunakan menu file / open abis itu software ini akan otomatis melakukan proses perbaikan foto, kalo nggak sreg ama hasilnya kita bisa mengubah setting ketajaman ( sharpening ) atau warna ( colour enhancement ) di list option yang telah disediakan.

Oke dah nggak perlu panjang lebar lagi silahkan download aplikasi gratis buat memperbaiki kualitas foto ini, trus jangan lupa juga buat ninggalin komen tentang aplikasi ini he...he...


Related Link :

Berdasarkan Kategori :



36 komentar: to “ Mobile Photo Enhancer | Cara Perbaiki Kualitas Foto Handphone

Post a Comment

Post a Comment

counter