Berburu dollar lewat twitter dengan twtad  

50 komentar

twtadUdah punya akun twitter ? kalo belum punya silahkan daftar di twitter.com, twitter adalah microblogging social network yang lagi popular, salah satu penyebab kepopuleran twitter adalah banyak artis hollywood yang memiliki akun twitter & menggunakan twitter sebagai media untuk berinteraksi dengan orang lain (fans), namun lebih dari itu keunggulan twitter terletak di kemudahan dan kepraktisan dalam menggunakannya.


Dengan twitter kita bisa menulis pesan atau tulisan singkat maksimum 140 karakter dan tulisan tersebut dapat langsung muncul di halaman twitter orang lain jika dia telah menjadi follower ( pengikut ) kita, makin banyak pengikut berarti makin populer

Kita bisa menggunakan twitter sebagai salah satu cara untuk mendulang dollar, yaitu melalui iklan PPC ( pay per click ) yang akan membayar kita berdasarkan jumlah klik pada iklan yang terpasang di akun twitter kita, rate iklan adalah $0.02 - $ 0.04 per klik dan minimal payout adalah $10. Agar bisa menjadi publisher twtad, akun twitter minimal harus memiliki 50 follower.

Meski follower gwa blom nyampe 50 namun gwa tetep daftar di twtad dan anehnya follower gwa terus bertambah setelah gwa gabung twtad he..he... sehingga bentar lg gwa bisa publish iklan dari twtad ;-).


Buat yang pengen berburu dollar via twitter silahkan klik buat daftar

UPDATE : SEKARANG TWTAD BERUBAH NAMA MENJADI REVTWT

Related Link :

Berdasarkan Kategori :



50 komentar: to “ Berburu dollar lewat twitter dengan twtad

Post a Comment

Post a Comment

counter