Traffic Exchange | Cara cepat menaikkan jumlah pengunjung blog  

37 komentar

Traffic exchangeBlog atau situs dengan jumlah traffik ribuan kunjungan perhari menjadi idaman & mimpi para blogger sekalian, apalagi buat blogger matre kayak gwa ini pasti langsung ngiler he..he.. karena traffic yang tinggi berbanding lurus dengan jumlah pemasukan dalam aktivitas mendulang dollar ;-)


Salah satu cara yang dapat digunakan untuk menaikkan traffik jumlah pengunjung ke blog kita adalah dengan menggunakan traffic exchange, prinsip utama dari traffic exchange adalah saling kunjung-mengunjungi web / blog yang telah di submit ke situs penyedia traffic exchange dan sebagai imbalan user terdaftar akan mendapatkan poin yang dapat diakumulasi untuk ditukar dengan uang ( dollar ) atau space banner iklan.

Trafficnowfire adalah salah satu penyedia traffic exchange yang dapat kita gunakan untuk menaikkan traffic ke blog kita, selain mendapatkan traffic buat blog kita trafficnowfire juga bisa kita gunakan sebagai sarana buat berburu dollar yaitu dengan cara menukarkan poin yang kita miliki dengan dollar.

Cara mengumpulkan poin yaitu dengan meng-klik link, vote link atau submit link. Link dengan huruf tebal mempunyai poin yang lebih tinggi, namun kalo gwa seh semua link gwa klik en gwa vote he..he..he.. biar poin cepat ngumpul ;-) oya rata-rata link di trafficnowfire nggak ada timer-nya jadi kita nggak perlu menunggu terlalu lama, begitu kebuka kita bisa langsung tutup buat menyingkat waktu.

Point yang terkumpul hingga 20000 point ( basic member ) & 10.000 point ( pro member ) dapat ditukar dengan 1 share, en kalo nggak salah 1 share bernilai 0.04 dolar jadi silahkan itung sendiri berapa share yang harus dikumpukan kalo misalnya dalam 1 hari kamu pengen dapat 1 $ , minimal payout adalah 20 $ untuk basic member & 10 $ untuk Pro member melalui paypal.

Buat yang punya situs atau blog baru, program traffic exchage sangat efektif untuk mendongkrak traffik dan sarana promosi website / blog kita ke orang lain. Traffic exchange juga bisa digunakan untuk mempromosikan program affiliasi yang kita ikuti, siapa tau bisa menghasilkan leads / sales :-) dari traffic tersebut, meski harus diakui bahwa traffic yang berasal dari traffic exchange nggak begitu "berkualitas" namun yang namanya kesempatan pasti tetap ada he..he..he.. meki gwa pribadi lebih sering menggunakan traffic exchange untuk mempromosikan blog-blog gwa yang masih baru daripada buat promosiin produk-produk affiliasi.

Oya nggak perlu panjang lebar lagi dah buat yang pengen naikin traffik sekaligus dapat dollar silahkan klik link ini buat daftar Have a nice day guys and happy blogging ! ;-)


Link ke posting ini

Related Link :

Berdasarkan Kategori :



37 komentar: to “ Traffic Exchange | Cara cepat menaikkan jumlah pengunjung blog

Post a Comment

Post a Comment