Oxford Dictionary Portable  

13 komentar

portable oxford dictionaryKalo pada postingan terdahulu gwa menulis tentang portable indopreter yang bisa digunakan untuk menterjemahkan kata/kalimat inggris - indonesia atau sebaliknya, maka pada postingan kali ini gwa akan membagi sebuah tool / aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mencari arti dari sebuah kata dalam bahasa inggris.


Oxford Dictionary adalah kamus portable yang dapat kita gunakan untuk mencari arti sebuah kata dalam bahasa inggris, karena menggunakan dictionary oxford maka kosakata yang ada di kamus ini sangat lengkap dan juga disertai dengan penjelasan yang detail mengenai arti dari kata tersebut beserta contoh penggunannya.

Berdasarkan pengalaman pribadi oxford dictionary ini sangat bermanfaat untuk mengetahui arti kosakata baik secara harfiah maupun contoh penggunaan kata tersebut dalam kalimat bahasa inggris yang benar. Kata-kata slang yang tidak kita temui artinya di kamus biasa dapat kita jumpai maknanya dengan menggunakan oxford dictionary ini.

Sayangnya oxford dictionary hanya support bahasa inggris, sehingga arti dari kosakata yang ditampilkan juga dalam bentuk bahasa inggris, namun kamus oxford portable ini sangat bermanfaat bagi yang sedang belajar bahasa inggris.

Buat yang tertarik klik link ini download oxford dictionary






Related Link :

Berdasarkan Kategori :



13 komentar: to “ Oxford Dictionary Portable

Post a Comment

Post a Comment

counter