CIAO ! | Cara Gampang Cari Dollar  

27 komentar

dollar dari ciaoYups ! di ciao emang gampang banget buat mengumpulkan dollar, kalo pada postingan terdahulu gwa pernah menulis tentang dapat dollar dari me-review musik maka di postingan ini gwa akan menulis tentang cara gampang dapat dollar dengan me-review produk.


Ciao bisa diibaratkan katalog online yang memajang berbagai produk mulai dari barang elektronik, kosmetik, komputer, DVD dan berbagai barang lainnya, namun ciao tidak menjual langsung produk tersebut karena ciao lebih berfungsi sebagai tempat berkumpulnya para konsumen ( consumer community site ) dan bukan sebagai seller ( penjual )

Kita bisa memperoleh dollar dari ciao dengan aktivitas yang kita lakukan, mulai dari me-review produk, me-rating artikel orang, memberi komentar dan berbagai aktifitas lainnya. Minimal payout di Ciao adalah 5 dollar en berdasarkan pengalaman pribadi angka 5 $ bisa dicapai dalam waktu 4 hari ( dengan catatan kamu rajin ).

Artikel tentang Windows Vista Ultimate, Sony Erricson Xperia, T-Mobile G1 dan Microsoft Office 2007 Ultimate adalah beberapa produk yang mempunyai point tinggi ( ditandai dengan symbol $$$ ) yaitu 3x kali lipat dari produk biasa, jadi jika kita menulis review atau memberi rating produk-produk tersebut nilai point akan di kalikan tiga yang seharusnya 0.01 $ menjadi 0.03 $.

Tulis review dari salah satu produk diatas minimal 120 kata dalam bahasa inggris, Gunakan google translate atau aplikasi portable indopreter untuk membantu membuat artikel berbahasa inggris. Atau bisa juga menggunakan trik curang yaitu copy-paste artikel dari 3 situs berbeda kemudian gabungkan ketiga artikel tersebut menjadi satu artikel baru dengan menukar sebagian isinya he..he…

Level member ciao bisa dilihat dari bulatan warna yang ada di ID member tersebut dan warna putih adalah level paling rendah, warna-warna tersebut akan berubah sesuai dengan jumlah point yang kita kumpulkan, makin sering aktif di ciao baik itu menulis review, me-rating artikel, menambah teman dll maka point kita kan semakin bertambah dan tentunya berbanding lurus dengan dollar yang kita kumpulkan he..he.. misalnya satu hari me-rating 100 artikel maka 1$ dah pasti masuk earning, kalo 100 orang yg kita rate tersebut me-rate balik kita maka total 2 $ telah kita kumpulkan dan biasanya jika kita merating artikel orang lain maka pemilik artikel tersebut akan merating balik kita.

Oya hati-hati dengan orang India karena banyak yg curang, biasanya mereka akan meminta kita untuk merating artikel-nya abis itu mereka akan janji buat me-rating balik, namun pada kenyatannya mereka nggak pernah merating balik.

Apakah tiap hari harus publish artikel agar dollar money cepet terkumpul ? hmm nggak juga, 4 artikel tentang produk-produk diatas dah cukup buat mengumpulkan money, yang kamu lakukan cukup mentarget diri sendiri buat “jalan-jalan” dan membuka artikel orang lain sebanyak-banyaknya kemudian memberi rating, abis itu kamu add dia buat jadi temen-mu ( jangan lupa tulis pesan di wall-nya bahwa kamu telah merating artikelnya ).

Jangan sekali-kali merating artikel orang lain dengan Off Topic, Not Helpful atau Somewhat Helpful karena sama aja cari musuh, dia dan teman-temennya akan merating balik artikelmu dengan rating yg sama, rating tersebut hanya akan mengurangi point kita.

" Oke dah nggak perlu banyak bicara lagi sekarang waktunya buat action en silahkan explore ciao dan kumpulkan dollar sebanyak-banyaknya he…he.."

Buat yang tertarik mendulang dollar dari ciao silahkan daftar menggunakan link pendaftaran ini.

UPDATE : CIAO UDAH NGGAK RECOMMENDED LAGI BUAT LADANG NYARI DOLLAR KARENA ACCOUNT DARI INDONESIA & BEBERAPA NEGARA ASIA LAINNYA RISKAN BUAT KENA BANNED & DELETED.

Related Link :

Berdasarkan Kategori :



27 komentar: to “ CIAO ! | Cara Gampang Cari Dollar


  • 3/23/09, 6:09 AM  

    wah, yang pertama nih.... ntar dicoba d ciaonya, jadi tertarik juga. btw mau tukar link ? linknya udah aku pasang di blogku : Moel's Blog. Ditunggu kedatangannya yach, buat teman2 blogger lain juga ditunggu kedatangannya. Makasih
    Salam kenal -moel-


  • 3/28/09, 1:42 AM  

    makin banyak aja layanan penghasil uang lewat review. Tapi nda ada yang ngasih job ke saya ni T_T.


  • 3/28/09, 9:05 AM  

    @ moel : linknya dah dipasang bro
    @ tips & info : Kalo di ciao kita nggak usah nunggu job bro, malah kita sendiri yang menciptakan job ;-)


  • 3/28/09, 2:41 PM  

    wah aku baru tau kalau Windows Vista Ultimate, Sony Erricson Xperia, T-Mobile G1 dan Microsoft Office 2007 Ultimate harganya mahal

    Tak cari ah


    Baru dapat 20 $


  • 3/31/09, 10:34 AM  

    oh begitu ya carany, makasih bro infonya


  • 4/5/09, 8:43 AM  

    wah terima kasih infonya mas..
    menuju tkp..


  • 4/5/09, 9:49 AM  

    q bingung pake ciao...
    daftarnya bikin pusing!!!!!!!!!!!!


  • 4/5/09, 2:38 PM  

    makin maju bisnis ol kayaknya di tahun depan


  • 4/6/09, 9:26 PM  

    Keren, makin banyak sumber pundi-pundi dollar untuk blogger. Thx for sharing ya.. :)


  • 4/7/09, 4:32 PM  

    Wah baru tahu nih ada layanan tersebut, berarti makin banyak saja peluang untuk bisa enghasilakn $$$


  • 4/9/09, 9:46 AM  

    ciao.com emang yahud..kepunyaan perusahaan mocrosoft. emang harus rajin ngikutin ciao biar dapet banyak $$$


  • 4/10/09, 5:53 PM  

    Wah pingin nyoba nih..tapi pake syarat ga ya? secara dolar yang dikasih kan juga lumayan gede..pls help


  • 4/11/09, 12:46 AM  

    Keren juga kaykanya program ini, kebetulan baru mau belajar tentang PTR kyaknya patut dicoba dan dipelajari, coz kyk sponsored reviews aja saya masih bingung :)


  • 4/11/09, 8:16 AM  

    Makasi infonya, salam kenal, btw kalo sempet mampir ke blog aku yach : Moel's Blog dan Blog Kuliner Bandung. Ditunggu yach


  • 4/11/09, 12:17 PM  

    SALAM KENAL NIH DARI KITA YANG NEWBIE

    KUNJUNGAN PERDANA NIH…

    SO, SALAM SUKSES SELALU

    YA BUAT ADMINNYA…

    SEMOGA SUKSES SELALU MENYERTAI

    ANDA KEMANAPUN KAYAK AMPLOP

    DENGAN PERANGKO.


  • 4/12/09, 7:41 PM  

    pengen dapet dollar juga neh
    coba ahhh


  • 4/17/09, 11:02 AM  

    katanya udah di tutup ya CIAO....apa masih jalan ya...krg update nh hihihihi


  • 4/17/09, 11:45 AM  

    CIAO masih buka seh bro, cuman sekarang account dari indonesia bahkan negara2 asia lainnya akan di blok dan di hapus, akun gwa aja kemarin barusan di hapus ;(


  • 4/18/09, 1:40 PM  

    wah pgn ikutan nih biar ada tambahan uang makan ahahahhaahha


  • 4/21/09, 2:32 PM  

    Reviewnya kan pakai bahasa inggirs. Guwe nggak bisa nih mendingan yang masih pakai bahasa indonesia. Berbanggalah dengan bahasamu.


  • 4/28/09, 12:26 AM  

    coba akh


  • 5/18/09, 11:53 PM  

    Bener nih akun dari Indonesia mo dihapus ?
    Padahal baru mo daftar


  • 5/24/09, 9:09 AM  

    Due to the high level of abuse on the site including plagiarism, spamming of members, and revenge ratings, Ciao.com has decided to start restricting membership to certain countries. Because you are from one of the countries with restricted access, you will no longer be able to log in. If you would like to make a payment request of your last earnings, please contact us at info@ciao.com with the subject line 'Payment Request'.


    ghahahahah orang indo banyak yg curang sie!!!makanya d band list hadoh hadoh


  • 5/25/09, 4:40 AM  

    saya udah daftar dan mengirim dua review, tapi kemudia tdk pernah lagi saya kunjungi..


  • 12/1/11, 1:52 PM  

    meluncur ke CIAO....


  • 1/12/13, 12:41 PM  

    coba jg ngumpulin dollar dgn main game gan..instant payment.
    http://www.winners.com/


  • 10/25/15, 8:59 PM  

    Nice info. Thanks for sharing.

Post a Comment

Post a Comment

counter