Belajar Mengetik 10 Jari dengan STAMINA  

15 komentar

Pada postingan yang dahulu telah dibahas mengenai belajar mengetik sepuluh jari menggunakan aplikasi yang bernama Maxtypelite maka di postingan ini gwa juga akan mengenalkan sebuah aplikasi untuk belajar mengetik sepuluh jari lainnya yaitu Stamina Typing Software.

Stamina 2.5 adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan sebagai sarana untuk belajar mengetik sepuluh jari, aplikasi ini jauh lebih simple dan mudah digunakan dibandingkan dengan Maxtypelite, mode dan tingkat kesulitan dari latihan dapat kita pilih di menu MODE.

Software typing ini sangat sesuai untuk melatih kecepatan dan keakuratan kita dalam mengetik menggunakan 10 jari, report hasil dari latihan mengetik 10 jari yang telah dilakukan dapat dilihat pada menu Progress yang ada di aplikasi typing ini.

Mode basic yang ada di aplikasi ketik 10 jari ini sangat sesuai bagi yang ingin memulai proses belajar mengetik 10 jari, karena disediakan berbagai latihan huruf-huruf dasar yang biasa digunakan dalam pengetikan 10 jari. Bagi yang tertarik dengan aplikasi untuk belajar mengetik 10 jari ini silahkan klik link dibawah ini

Klik disini untuk download Stamina 2.5 aplikasi untuk belajar mengetik 10 jari

Related Link :

Berdasarkan Kategori :



15 komentar: to “ Belajar Mengetik 10 Jari dengan STAMINA

Post a Comment

Post a Comment

counter