Aplikasi Belajar Mengetik Sepuluh Jari | Typing Software 10 Jari  

21 komentar

Belajar mengetik
Apakah anda ingin bisa mengetik dengan 10 jari ? jika anda menjawab "YA" maka software yang ini sangat cocok untuk Anda.

Memiliki kemampuan mengetik sepuluh jari pasti akan sangat menyenangkan karena kita bisa mengetik sebuah artikel atau dokumen dengan waktu yang lebih cepat.

Salah satu cara yang dapat kita kita gunakan untuk melatih kecepatan dan keakuratan kita dalam mengetik 10 jari adalah dengan terus melatih kemampuan mengetik kita dan membiasakan diri untuk selalu mengetik menggunakan sepuluh jari.

Maxtype Lite adalah sebuah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk belajar melatih kecepatan dan keakuratan kita dalam mengetik menggunakan 10 jari ( bukan "11" jari lho he..he.).

Ketika menggunakannya, aplikasi belajar mengetik ini akan menampilkan teks yang harus kita ketik menggunakan 10 jari dan jika terjadi kesalahan pada waktu pengetikan maka akan muncul sebuah "error message".

Secara default teks yang ditampilkan oleh Maxtype Lite sebagai bahan latihan mengetik 10 jari adalah teks bahasa inggris, teks tersebut dapat diganti menggunakan teks lain dengan format file txt ( file txt dapat dibuat menggunakan notepad ).

Cara menggunakan aplikasi untuk belajar mengetik 10 jari ini juga sangat mudah, isi "Username" untuk latihan tersebut dengan nama yg ingin belajar mengetik, kemudian klik tombol "Select" setelah itu tekan tombol "Start", selanjutnya adalah pilih artikel untuk latihan setelah itu tekan tombol "Ready" untuk memulai latihan tersebut.

Bagi yang tertarik dengan aplikasi / software untuk belajar mengetik 10 jari ini silahkan Download gratis aplikasi Maxtype Lite.


Related Link :

Berdasarkan Kategori :



21 komentar: to “ Aplikasi Belajar Mengetik Sepuluh Jari | Typing Software 10 Jari

Post a Comment

Post a Comment

counter