Triks & Cara Cepat Menambah Page View di Yuwie | Cara Menggunakan Linky  

6 komentar

Seperti yang dulu gwa pernah bahas di postingan sebelumnya mengenai apa itu yuwie dan bagaimana mendapat dollar dari yuwie kali ini gwa akan membahas sedikit trik untuk mendapatkan page view yang banyak dalam sekali klik.

Seperti yang diketahui bahwa yuwie menghitung penghasilan yang kita peroleh berdasarkan pada jumlah page view yang kita miliki ditambah dengan page view dari downline (tiap 1000 page view bernilai 0.5 $ ).

Salah satu cara untuk menambah page view pribadi di yuwie adalah dengan mengunjungi dan membuka profile orang lain satu persatu, jika anda punya banyak waktu senggang hal ini pasti bukan sebuah masalah, namun bagi anda yang sibuk ini pasti sebuah masalah besar, karena waktu seharian habis buat browsing yuwie.

Ada sebuah plugin firefox yang bernama Linky, linky adalah sebuah plugin yang dapat kita gunakan untuk membuka beberapa link secara sekaligus, hal ini tentu sangat bermanfaat, karena kita tidak perlu melakukan klik pada link tersebut secara satu persatu he..he..

Berikut ini adalah trik & tips menggunakan Linky untuk menambah page view yuwie secara cepat :


#1 Jika belum punya account di yuwie silahkan daftar dulu he..he..

#2 Jika kamu blom punya firefox silahkan download disini gratis

#3 Install add on linky

#4 Login ke account Yuwie-mu

#5 Masuk ke menu control panel di yuwie

#6 Dari pilihan di control panel pilih menu Friend

#7 Pilih 5 temanmu sekaligus dengan cara dragging / blok ( seperti gambar di sebelah )

#8 Langkah selanjutnya klik kanan foto-foto teman kita, kemudian pilih linky, pilih open selected link in new tab, browser firefox akan segera membuka tab baru dari link2 tersebut

#9 Buka satu persatu tab-tab link tersebut, dan pilih view profile untuk membuka profile temanmu.

Jika sudah selesai ulangi lagi dari point #5 untuk teman-teman lainnya.

Page view yang dihitung yuwie sebagai point adalah jika sebuah halaman dibuka dengan durasi minimal sekitar 3 detik. Jadi ketika udah lebih dari 3 detik, profile yang udah kamu buka bisa langsung ditutup.

Gimana brotha, lebih cepet bukan ? he..he.. sehari dapat 200 page view udah lumayan lho :P.

NB: Mengapa gwa cuma memilih 5 teman aja dan kenapa tidak langsung semuanya ? karena jika kita memilih lebih dari 10 orang atau lebih, maka aktifitas surfing yg kita lakukan akan dicurigai oleh server yuwie sebagai bot program autosurf, dan akibatnya kita bisa kena banned, so gunakan linky dengan cara yang bijaksana dan usahakan tidak membuka lebih dari 10 profile secara bersamaan.

Related Link :

Berdasarkan Kategori :



6 komentar: to “ Triks & Cara Cepat Menambah Page View di Yuwie | Cara Menggunakan Linky

Post a Comment

Post a Comment

counter