Apa itu Yuwie & tentang yuwie | Tips memperoleh dollar dari yuwie  

11 komentar

Bagi yang senang ber-narsis ria melalui situs jejaring sosial pasti sudah tidak asing lagi dengan friendster, friendster telah menjadi fenomena tersendiri bagi para peselancar internet, meski hanya untuk sekedar sharing foto maupun sedikit basi-basi dengan saling mengisi testimoni, bahkan bagi para FS mania satu hari tanpa login ke friendster hidup akan terasa hampa dan merana he..he..he..


Selain friendster.com ada sebuah situs jejaring sosial di internet yang sejak pertama kali peluncurannya telah membuat geram situs-situs besar komunitas online, situs sebesar friendster-pun mulai geram dengan situs ini karena banyak pengguna friendster yang eksodus dan beralih ke yuwie.Bahkan dari kabar yang beredar di forum-forum pengguna yuwie, ketika kita menulis sesuatu hal yang berhubungan dengan kata "yuwie" di friendster.com tulisan tersebut tidak akan ditampilkan dan friendster.com akan menghapus account kita jika ketauan mempromosikan yuwie di friendster.

Yuwie adalah sebuah situs jejaring sosial (komunitas online) yang hampir sama dengan friendster, namun satu hal yang membedakan Yuwie dengan friendster adalah pengguna yuwie mendapat dollar atau bayaran atas berbagai aktifitas yang mereka lakukan misalnya:

1. Menulis blog di yuwie
2. Kirim comment ke orang lain
3. Melihat-lihat halaman yuwie orang lain
4. Profile yuwie kita dilihat oleh orang lain
5. Ada yang memberi komentar di blog kita

Pokoknya semua aktifitas yang kita lakukan akan mendapatkan point dan point tersebut akan dikonversi setiap tanggal 10 menjadi dollar sebagai penghasilan dari yuwie.

Sistem pembayaran di yuwie menghitung setiap 1000 impression yang kita lakukan dengan nilai $ 0,50 ( 1 impression adalah 1x halaman dibuka), jadi semakin sering kita login dan blogwalking di yuwie maka semakin banyak page impression yang kita miliki. Dan jika dollar yang kita kumpulkan sudah cukup banyak bisa langsung di transfer ke paypal.

Yuwie juga mengenal sistem afiliasi,sehingga kita bisa mempromosikan link yuwie dari afiliasi yang kita miliki.

Berikut ini adalah beberapa tips agar yuwie kita sering dikunjungi oleh orang lain :

# 'Dandani' layout yuwie-mu dengan desain yang menarik
# Rajin posting blog
# Rajin 'jalan-jalan' ke yuwie orang lain
# Jangan pilih-pilih teman, ketika ada teman yang add kita
# Pilih desain layout yang tidak membingungkan pengunjung
# Content is the king, isi yuwiemu dengan sesuatu yg menarik

Jadi buat yang pengen nambah teman sekaligus menambah penghasilan dari internet nggak ada salahnya buat daftar di yuwie.

OK brotha and sista, gwa tunggu di yuwie dan kalo dah gabung jangan lupa buat nge-add gwa he..he... bagi yang mau pake afiliasiku bisa Daftar disini

Link ke posting ini

Related Link :

Berdasarkan Kategori :



11 komentar: to “ Apa itu Yuwie & tentang yuwie | Tips memperoleh dollar dari yuwie


  • 8/4/08, 10:03 AM  

    yhuiii....komentar pertama. Brarti dapet doorprize kan Kang? mo nyoba daftar ah ntar malem....kerjo dhisek ...


  • 8/4/08, 11:57 AM  

    he..he.. pengen doorprize apa neh ;), tak tunggu di yuwie he..he...


  • 9/8/08, 3:09 PM  

    Wah sepertinya ayik juga neh. Boleh juga di coba, cari temen sambil cari duit...


  • 12/11/08, 2:55 AM  

    maaf y numpang baca.aQ gk bisa daftar di blog kamu coz enakan kamu dong jadi referrals kamu mending daftar ke www.yuwie.com./sign Up
    he....he...


  • 12/11/08, 9:03 AM  

    @ Gost : Oh gakpapa kok kalo gak gak pake referral-ku,dulu gwa juga sering motong link referral orang lain dan langsung daftar di link utamanya,tapi ya itu gwa mendapatkan apa yang gwa lakukan . link referral gwa juga di potong orang lain, mungkin loe salah satunya he..he..., nggak usah kuatir bro loe juga akan mendapatkan apa yg loe lakukan.


  • 1/7/09, 10:38 AM  

    saling membantu...yang blon daftar daftar aja d sini toh nga bikin kita rugi broo...betul boss!o ya boss lewat friendster.com pun bisa ngasilin uang tapi nga segede d yuwie...pasti dah pada tau!!mampir k duniabiner y!


  • 6/14/09, 7:24 AM  

    mas... aku dah ad yuwie nih... ngeadd temen gimana?


  • 6/15/09, 10:23 AM  

    @ peans : kalo mo nambah teman tinggal bukan profil orang lain trus klik tombol add as friend, trus kalo mo ngundang2 temen-temenmu jangan lupa gunakan link referral. klik menu control panel, link refferal ada di pojok kiri


  • 6/27/09, 6:34 PM  

    eh aku punya cara biar kita bisa dapat uang dari yuwie dengan cepat, lihat adja di blog ku www.49team.blogspot.com


  • 8/2/12, 6:58 AM  

    ada ni situs PTC indonesia namanya "klik aja deh",
    daftar nya gratis gak ribet pembayaran nya jg gak pke paypal tapi pake rekening bank kita sendiri ( BRI,BCA MANDIRI,BNI) , ni ane kasih situsnya :
    http://klikajadeh.com/?r=hendy24


  • 10/25/15, 10:07 PM  

    Nice info. Thanks for sharing.

Post a Comment

Post a Comment