PPC Lokal juga sudah mulai ketat peraturannya  

8 komentar

Setelah google adsense tidak lagi menerima situs atau blog yang berbahasa indonesia , kini giliran situs ppc lokal yaitu www.ppcindo.com tidak lagi menerima blog yang berasal dari blog gratisan kayak blogspot ini, alasannya adalah karena banyak sekali kecurangan dari blog gratisan.

Melihat hal tersebut terus terang gwa merasa kecewa karena gwa punya accout di www.ppcindo.com, jika memang banyak kecurangan yang berasal dari blog-blog gratisan bukankah akan lebih bijaksana jika blog yang ditengarai melakukan kecurangan di banned saja dan bukan dengan "menghukum" user lain yang tidak melakukan kecurangan. Bukankah itu sama saja dengan membunuh tikus sekalian membakar lumbungnya.


Terus terang gwa menyukai www.ppcindo.com karena layout iklannya mudah buat dipasang diblog ini, dan lagi iklan yang gwa pasang juga udah ada yang pernah mengklik-nya he...he... jadi rasanya sayang banget kalo uang tersebut melayang sia-sia meskipun jumlahnya belum seberap.

Kalo emang seperti ini kejadiannya ya udea gwa pasang lagi aja iklannya kumpulblogger yang sebelumnya gwa hapus karena pindah ke lain hati yaitu ppcindo ( mungkin karena gwa kualat ama kumpulblogger he..he..)

Berikut ini adalah pemberitahuan yang ada di site ppcindo.com


karena banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh publisher yang menggunakan domain gratisan (blogspot, blogsome, dll dengan rangking alexa > 1.000.000) sehingga membuat advertiser enggan untuk beriklan maka mulai hari Senin tanggal 28 Juli 2008 kami memutuskan untuk TIDAK MENERIMA trafik dari domain gratisan (dengan rangking alexa > 1.000.000).

Untuk publisher yang sudah terdaftar dan masih menggunakan domain gratisan dengan rangking alexa > 1.000.000 akan dinonaktifkan keanggotaannya atau traffiknya di tetapkan sebagai Invalid klik. Keanggotaan akan diaktifkan kembali jika domain gratisan yang digunakan telah mencapai rangking alexa < 1.000.000 (bisa dikonfirmasikan via email)

Mohon dipahami jika advertiser enggan untuk beriklan maka publisher sendiri yang akan rugi karena tidak ada pemasukan dari iklan.

Ke depan akan ada peningkatan nilai komisi bagi publisher yang berarti harga iklan bagi advertiser semakin mahal. Sebagai timbal baliknya advertiser mendapat traffik yang lebih unik dan publisher akan mendapat komisi yang lebih besar.

Bagi yang belum bisa menerima keputusan ini kami ajak anda untuk mencoba memasang iklan supaya bisa berpikir dari 2 sudut pandang advertiser dan publisher.

Kami juga menerima solusi untuk menyelesaikan masalah ini. Silahkan kirim solusi anda via email dengan mencantumkan keuntungan buat advertiser dan publisher

Perlukah kami umumkan publisher-pubisher curang tersebut???


Mudah-mudahan PPC lokal lainnya atau kumpulblogger.com nggak ikut-ikutan bikin peraturan kayak di ppcindo biar kami-kami yang masih belum punya ranking ini bisa ikutan jadi petani cyber yangsukses sukses he..he....

Link ke posting ini

Related Link :

Berdasarkan Kategori :



8 komentar: to “ PPC Lokal juga sudah mulai ketat peraturannya


  • 7/28/08, 9:28 AM  

    Waduh, gue pasang belum seminggu udah ada pengumuman begini. Ya sudah terima nasib mau protes juga percuma.


  • 7/28/08, 9:32 AM  

    iya neh bro sama nasibnya ama gwa


  • 7/28/08, 1:51 PM  

    wah.. saya pake blogger neeh..


  • 7/28/08, 2:41 PM  

    Makanya Ranking Blognya Dinaikkin Aja :D
    Lagia kAta si Admin PPCINDo Mulai Bulan Depan Akan Menggunakan Sistem Bidding jadi Harga Per Kliknya Bisa Lebih Mahal :D


  • 7/31/08, 11:35 PM  

    Bener mas, biar semua orang bisa menikmati, dari yang gratis sampai yang berbayar.

    Salam sukses


  • 4/16/09, 9:30 PM  

    Halu ada yang baru nih lumayan bisa buat nambah penghasilan http://www.ppcindonesia.net

    komisi berdasarkan per klik besarnya tergantung dengan keyword.

    Mana tahu ada hoki di sini, thanks


  • 6/2/12, 1:51 AM  

    oh kayaknya bisa jga di cerna tulisan ini dan sangat bagus.. membantu sekali bgi orang kayak saya,,, makasih yaa salam supr aank budi santoso


  • 10/25/15, 10:16 PM  

    Nice info. Thanks for sharing.

Post a Comment

Post a Comment