Cara download video di youtube  

2 komentar

Youtube.com adalah salah satu situs untuk berbagi video secara online di situs tersebut kita bisa melihat berbagai jenis video baik video yang baik-baik maupun video yang 'tidak baik' untuk dilihat ;) sayangnya video di youtube.com tidak bisa di simpan / di download ke dalam komputer karena youtube.com emang tidak menyediakan link untuk men-download video tersebut so kalo ada video yang bagus kita gak bisa langsung simpan video tersebut ke dalam komputer :(


Namun jangan kuatir anakmuda percayalah habis gelap pasti ada terang he..he.. ;) kita dapat mendownload file video yang berada di youtube.com dengan cara mengkopas (copy paste ) link video tersebut ke situs www.keepvid.com caranya adalah sebagai berikut :

  1. Buka www.youtube.com
  2. Setelah itu pilih klik video yang ingin di download
  3. Perhatikan kotak address bar, alamat dari youtube.com akan menjadi lebih panjang misalnya menjadi http://youtube.com/watch?v=tbEei0I3kMQ , inilah link tempat video berada. copy link tersebut dengan CTRL + C
  4. Buka situs www.keepvid.com kemudian paste CTRL+V link yang barusan di copy di bagian Download videos..., kemudian pilih youtube setelah itu tekan tombol download
  5. Setelah tombol download di tekan keepvid.com akan menampilkan beberapa pilihan download link, tinggal pilih salah satu (kalo gwa sih suka yang FLV karena ukurannya lebih kecil) setelah itu klik untuk men-download video tersebut.
Sangat mudah kan ? ;) kalo kamu download file FLV maka kamu butuh FLV PLAYER agar video tersebut bisa diputar di komputermu.

Link ke posting ini

Related Link :

Berdasarkan Kategori :



2 komentar: to “ Cara download video di youtube

Post a Comment

Post a Comment