Kerja Keras Adalah Energi Kita  

45 komentar

Kerja Keras Adalah Energi Kita

Pertamina Blog Contest
" Kerja Keras Adalah Energi Kita " yups ini adalah sebuah kata kunci yang akan di optimasi oleh para jagoan dan master SEO Indonesia , kontes Blog / SEO ini diadakan oleh Pertamina dalam rangka memperingati HUT Pertamina ke - 52, so buat yang pengen mencoba kemampuan SEO dalam mengutak-atik kata kunci kerja keras adalah energi kita nggak ada salahnya buat ikutan kontes ini, itung-itung sebagai kerja praktek SEO dan untuk menerapkan teori SEO yang telah kita pelajari. untuk info lebih lanjut tentang kontes kerja keras adalah energi kita brotha and sista semua bisa masuk ke www.pertaminablogcontest.com

Semenjak di berlakukannya undang-undang migas, Pertamina harus bekerja lebih keras karena undang-undang tersebut mengijinkan pihak asing untuk menjadi pemain di pasar migas, hal bisa dilihat dengan munculnya beberapa SPBU berlabel perusahaan asing seperti Petronas dan Shell yang secara langsung akan menggerogoti pasar dari Pertamina.

Tahun 2005 Pertamina mulai berbenah dan bertransformasi agar lebih profesional dengan berpijak pada sebuah credo yang di sebut dengan Pertamina Way, inilah awal dan energi serta kerja keras Pertamina untuk mengubah image BUMN yang birokratis dan kaku menjadi BUMN yang professional dan service oriented. Target lain yang ingin dicapai dalam Pertamina Way adalah membuat semua SPBU bersertifikat Pasti PAS, 5 elemen Pertamina Way yang harus dibenahi oleh SPBU adalah : kualitas dan kuantitas, staf, fasilitas dan perencanaan, format, produk dan pelayanan. Ini adalah momentum dimana SPBU bukan hanya sekedar sales tapi juga service

Harapan gwa kedepan bagi Pertamina adalah agar semakin professional khususnya dalam hal distribusi BBM dan LPG, saya mohon agar jangan sering ada keterlambatan pasokan BBM biar kami rakyat kecil nggak harus Kerja Keras menghabiskan energi untuk antri BBM atau LPG he....he... oya untuk pelayanan di SPBU-SPBU yang di miliki oleh Pertamina saya acungin jempol dah karena operatornya ramah-ramah dan nggak lupa buat pasang senyum.

SEO kontes
Kerja Keras Adalah Energi Kita ini bukan murni kontes SEO, jadi meskipun blog Anda berada di posisi puncak pencarian google.com untuk kata kunci Kerja Keras Adalah Energi Kita bukan berarti Blog Anda langsung tampil karena materi tulisan juga menjadi faktor yang penting dalam kontes ini.

Buat yang pengen adu tulisan & optimasi kata kunci
Kerja Keras Adalah Energi Kita silahkan gabung dan daftarkan blog anda di http://www.pertaminablogcontest.com.

Oke brotha and sista thanks udah mampir di blog gwa, semoga kata "
Kerja Keras Adalah Energi Kita " bisa menjadi inspirasi postif bagi kita :-)



Related Link :

Berdasarkan Kategori :



45 komentar: to “ Kerja Keras Adalah Energi Kita

Post a Comment

Post a Comment

counter