Kampanye damai pemilu indonesia 2009 seorang newbie  

7 komentar

Kampanye damai pemilu indonesia 2009Kampanye damai pemilu indonesia 2009 adalah kontes SEO lokal yang dibuat oleh saudara pogung77, blog freewareforall adalah salah satu kontestan kontes meski nggak begitu PD cos masih newbie and bodho soal SEO maupun nembak keyword, apalagi yang di tembak adalah keyword " KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009 " tau sendiri dong gimana tingkat kompetisinya, para master SEO pasti akan turun gunung dan berperang habis-habisan dalam kontes ini sebagai pembuktian ke-masterannya he..he...


Kalo kagak salah kontes
Kampanye damai pemilu indonesia 2009 udah dimulai 3 bulan yang lalu tapi kok blog newbie ini baru posting artikel tentang Kampanye damai pemilu indonesia 2009 di akhir bulan menjelang kontes usai, apa nggak mubazir tuh ? yahh bro namanya juga newbie bodoh yang blom berpengalaman, malas dan terlalu asyik maen fesbuk, jadinya sempat lupa kalo gwa ikut kontes seo Kampanye damai pemilu indonesia 2009 he..he....he..

Oya Kampanye & Pemilu legislatif kemarin berakhir dengan damai meski banyak yang bilang kalo Pemilu 2009 ini adalah pemilu paling buruk karena carut-marut dalam penetapan DPT dan banyak kecurangan yang ditemukan pada saat pencontrengan.

Kampanye damai pemilu indonesia 2009 juga sempat tercoreng dengan isu serangan dhuha yang dilakukan oleh para caleg untuk mendongkrak perolehan suara mereka, namun apapun itu setidaknya pemilu 2009 adalah Pemilu yang damai.

Btw buat temen-temen yang bersedia memberikan dukungan terhadap blog newbie nggak mutu ini dalam kontes seo : Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 bisa dilakukan dengan cara menempatkan link artikel Kampanye damai ini di blog teman-teman he..he...he..

Last but not least semoga PEMILU 2009 adalah pemilu yang memberi harapan baru dan semangat baru ( kok kayak jargon
Kampanye
sebuah partai politik ya ya he..he... )

Link ke posting ini

Related Link :

Berdasarkan Kategori :



7 komentar: to “ Kampanye damai pemilu indonesia 2009 seorang newbie


  • 4/23/09, 6:56 AM  

    semangat boss

    semoga sukses


  • 4/23/09, 9:29 AM  

    thanks bro,sebagai penggembira kontes Kampanye damai pemilu indonesia 2009 aja he..he...


  • 4/30/09, 7:33 PM  

    kemaren masih dihalaman 2 sekarang tergusur di halaman 3. Persaingannya ketat banget mas heehhehe


  • 5/9/09, 12:23 PM  

    Kampanyenya udah selesai ya? bog ini menang gak?


  • 5/20/09, 12:35 PM  

    ayo bos, lanjut ke kontes seo selanjutnya..


  • 3/5/14, 7:50 AM  

    Terima kasih gan atas informasinya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya . mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
    mungkin agan atau pengunjung blog agan juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artilek saya yang sangat Mohon kunjungi website kami
    www.168sdbet.com
    Terima kasih


  • 10/25/15, 8:51 PM  

    Nice info. Thanks for sharing.

Post a Comment

Post a Comment