BOLT Browser, Buat Yang Demen Internetan Lewat Handphone  

15 komentar

internetan pake hpBuat yang demen browsing internet pake handphone gwa yakin bakalan suka ama postingan ini ( he..he.. PD amat ), kali ini gwa akan menulis sebuah postingan tentang browser internet yang cool banget buat di install di handphone.


Selama ini kalo gwa browsing internet lewat handphone biasanya gwa pake operamini karena gwa berfikir kalo operamini adalah browser tercepat buat handphone, namun dengan sangat amat terpaksa sekali gwa harus menghapus aplikasi operamini tersebut dari handphone karena gwa telah menemukan tambatan hati yang lain he...he...

yup, tambatan hati gwa adalah BOLT, dengan menggunakan aplikasi ini gwa bisa browsing internet lebih cepat melalui handphone dengan tampilan layaknya kita browsing di komputer.

Salah satu kelebihan Bolt di bandingkan dengan operamini adalah kecepatan browsing-nya, menggunakan bolt browsing internet lewat handphone jadi terasa lebih cepat karena bolt menggunakan kompresi untuk menampilkan website yang kita buka namun dengan kemudahan dan fleksibiltas tampilan web biasa.

Web yang kita buka akan memiliki tampilan yang sama seperti jika dibuka melalui komputer, sehingga akan lebih mudah bagi kita untuk menjelajahi website tersebut.

Bolt browser mendukung java script, streaming, RSS feeds dan juga kita bisa mengakses site FTP langsung dengan mengetikkan alamat ftp tersebut di browser bolt.

Browsing internet lewat hp menggunakan bolt sangat mengasyikkan karena ketika proses loading terputus di tengah jalan, bolt tidak akan mengulangi proses loading tersebut dari awal sehingga lebih efisien dan hemat pulsa.

Bolt juga menyediakan tombol back di browsernya sehingga kita bisa kembali ke web yang sebelumnya telah dibuka, ini juga salah satu kelebihan dari bolt yang bikin gwa jatuh hati karena gwa tidak menjumpai tombol back di operamini ( kalo ada yg tau letak tombol back-nya operamini tolong komen di postingan ini ).

Salah satu kekurangan dari bolt yang cukup fatal adalah bolt tidak memiliki opsi untuk menonaktifkan gambar, namun kekurangan ini sebenarnya bukan sebuah masalah yg berarti karena kita bisa akali dengan mengeset kualitas gambar yang ditampilkan menjadi low sehingga akan menghemat biaya gprs.

Setelah sekitar satu jam gwa membandingkan kinerja operamini dengan bolt, maka gwa berkesimpulan bahwa bolt lebih bagus di bandingkan dengan operamini baik dari segi kecepatan maupun kemudahan akses, dan dari kesimpulan tersebut akhirnya gwa memilih untuk menghapus operamini dari handphone gwa karena dah terlanjur kesengsem ama bolt he..he..

Buat yang tertarik, silahkan download bolt di www.boltbrowser.com di menu download kita akan ditanya nama dan email, isi aja dengan nama dan alamat email kita, karena jika tidak maka link untuk mendownload nggak akan di tampilkan, pastikan bahwa handphone-mu ada java midp 2.0 agar dapat di-install aplikasi bolt.

Ok guys, kalo dah nyaman dengan bolt jangan lupa buat hapus operamini-nya he..he....



ps: mending download-nya langsung dari handphone aja biar nggak repot ;)





Related Link :

Berdasarkan Kategori :



15 komentar: to “ BOLT Browser, Buat Yang Demen Internetan Lewat Handphone

Post a Comment

Post a Comment

counter