PrimoPDF, Free & Easy PDF Creator untuk membuat dokumen PDF  

3 komentar

Primo PDF adalah sebuah software PDF creator yang sangat mudah digunakan untuk membuat berbagai dokumen PDF baik itu untuk kepentingan pracetak maupun untuk pembuatan E-book.

Bagi yang ingin membuat E-book dengan cara yang mudah bisa menggunakan software ini, karena kita bisa mengetik dan me-layout materi e-book tersebut menggunakan ms.word trus kalo udah sudah siap tinggal kita convert file ms.word tersebut menjadi file PDF. Dengan Primo PDF kita juga dapat membuat file PDF dari microsoft office seperti ms.word, ms powerpoint maupun software lainnya karena primopdf mendukung lebih dari 300 jenis file.


Cara menggunakannya juga sangat mudah, kita tinggal download & install primopdf ke komputer. Buka dokumen yang ingin dijadikan file pdf menggunakan aplikasi yang kamu sukai ( kalo aku seh pake ms.word he..he..) kemudian pilih File / Print trus pada bagian Printer Name pilih PrimoPDF. Kemudian pencet tombol OK .

Setelah itu akan muncul dialog box baru, tentukan folder file PDF akan disimpan trus pencet tombol Create PDF. File PDF-mu udah jadi en tinggal kamu cari di folder yang tadi udah kamu tentuin. PRIMO PDF Creator dapat di download disini.

Word to pdf
PDF Creator
PrimoPDF is the web’s #1 free software for creating 100% industry-standard PDF files. Simple to use and free of annoying ads, converting files to PDF has never been easier!

Link ke posting ini

Related Link :

Berdasarkan Kategori :



3 komentar: to “ PrimoPDF, Free & Easy PDF Creator untuk membuat dokumen PDF


  • 4/9/09, 6:50 PM  

    wah thanks banget neh atas infonya, gw jadi ngerti,,, kebetulan gw lagi bikin eBook neh...
    sekalian deh paromosi pinturahasia.com


  • 12/14/09, 11:04 AM  

    merci


  • 6/8/11, 9:57 PM  

    Gan bagus banget infonya, mudah-mudahan ga cm saya yang membutuhkan info dan ilmu ini...Makasih ya gan..tetap berkarya gan...
    By :
    www.ajangmusic.blogspot.com
    www.toko-online07.blogspot.com

Post a Comment

Post a Comment